4 September 06

Assalamualaikum,..

Klo baca judul diatas pasti Mahasiswa STTTelkom Jurusan Teknik Industri Angk. 2002 spt saya pasti langsung tahu apa maksudnya…yup Perdaftaran sidang Tahap awal untuk Bulan September.

Sebagai seorang mahasiswa pastilah ada perasaan untuk segera menyelesaikan studi di kampus ini tentunya dengan mengikuti sidang Tugas Akhir. Untuk ikut sidang Tugas Akhir harus daftar sidang dulu. Untuk bisa daftar sidang maka TA kita harus sudah selesai dan disetujui oleh pembimbing.

Nah masalah yg itu sampe sekarang saya belum punya. Pembimbing saya dua minggu kemarin sedang sakit dan katanya baru bisa masuk minggu ini. Mudah-mudahan si Bapak benar masuk hari ini supaya saya bisa dapat persetujuannya atas TA yg akan saya daftarkan.

Ya Allah,…bukakanlah jalanMu untuk hambamu ini agar bisa secepatnya menyelesaikan kuliahnya di kampus ini…amien

Leave a Reply

