sE-Indonesia kena tipu


free image hosting

Asslamaalaikum,…

Pagi tadi saya kaget sekaligus sedih ketika baca berita di google_reader bahwa pesawat Adam-Air mengalami kecelakaan (jatuh) di daerah polewali Sulawesi Barat. Untuk kesekian kalinya di Indonesia terjadi kecelakaan pesawat seperti ini dan kebanyakan oleh maskapai penerbangan swasta.
Siang-nya tersebar berita bahwa pesawat telah ditemukan di daerah pegunungan dengan korban tewas sebanyak 90 orang dan korban selamat ada 12 orang. Informasi ini juga telah di “konfrensi pers-kan” oleh pihak menteri Perhubungan.
Sorenya tersiar kabar bahwa TIM SAR yang berangkat ke lokasi jatuhnya pesawat Adam Air menyatakan tidak menemukan sama sekali bangkai pesawat yang sebelumnya telah diberitakan jatuh di daerah tersebut.
APAAAAA?????????????
Itulah kenyataannya,….
Informasi sebelumnya yang menyatakan “ini-itu” tentang kecelakaan ini hanyalah bohong belaka alias Informasi Palsu. Disini terlihat bahwa pemerintah asal comot informasi yang belum dipastikan keabsahannya hanya untuk menyelamatkan muka mereka….tapi apa mau dikata. Kenyataan berkata lain, malah semakin membuat malu muka pemerintah….

=======================

Untuk keluarga Korban saya atas nama pribadi turut berbela sungkawa yang seDalam-dalamnya. Mudah-mudahan selalu diberi kekuatan oleh Allah SWT.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s