Flu + BAtuk = Sakit

Assalamualaikum,..

Sudah dua hari belakangan ini saya lagi kena Flu+batuk. Awalnya sih cuma flu-flu biasa, hidung tersumbat, demam ringan yang saya pikir paling karena kurang istirahat saja. Ehh tiba-tiba pada suatu pagi (bangun tidur -red.) leher terasa sakit apa lagi klo untuk menelan. Wahh pasti ini “kawan lama saya ” yang mau datang.
Yah begitulah, Flu+batuk memang penyakit langgananku. Pernah di semester2 awal saya periksakan ke-dokter. Hasilnya katanya saya mengalami radang tenggorokan. Wahhh,…..
Trus dikasih obat, dan beberapa hari kemudian sembuh.
Hehehehe, tapi tetap saja, namanya langganan yahh pasti datang juga.
Kini klo “teman lama” itu datang paling dikasih obat yang banyak dijual di warung-warung dekat kosan. Ada yang ampuh, ada juga yang tidak.

=========================

Ingatlah, kesehatan adalah salah satu Nikmat Allah SWT yang selalu dilupakan. Sepertinya saya juga demikian, lupa untuk bersyukur atas nikmat sehat yang telah diberikan-Nya.
Ya Allah, ampunilah hambaMu ini….

One thought on “Flu + BAtuk = Sakit

Leave a Reply

