Pesawat AdamAir dimana??

Assalamualaikum,…

Sudah 4 hari berlalu tapi pesawat AdamAir yang mengalami kecelakaan belum ditemukan. Dimana sebenarnya lokasi jatuhnya pesawat ini?.
Beragam spekulasi muncul seperti Pesawat dibajak oleh pihak asing dan disuruh mendarat disuatu tempat rahasia, dan yang paling extrim adalah pesawat hilang dilokasi “segitiga bermuda sulawesi”.
Yang terakhir ini menurut saya yang paling aneh. Soalnya sebagai orang sulawesi saya tidak pernah tahu dan tidak pernah mendengar kalau di sulawesi itu ada segitiga bermuda “versi Indonesia”.
Katanya, ditempat itu pula dahulu kapal Tampo Mas yang terkenal itu tenggelam. Saya masih ingat kejadian itu bukan karena lokasi tenggelamnya tetapi karena kejadian setelahnya dimana orang-orang di sulawesi tidak ada yang mau makan ikan laut karena ikan-ikan tersebut ketika di belah perutnya untuk dibersihkan banyak didapatkan sisa-sisa tubuh manusia yang merupakan korban dari kapal TampoMas yang tenggelam.
Kembali ke pesawat AdamAir. Menurut saya ini merupakan musibah, kehendak Tuhan. Dan merupakan tamparan keras bagi Industri perhubungan Indonesia yang sangat ketinggalan dalam hal teknologi komunikasinya serta keamanan/kelayakan operasinya.
Mudah-mudahan pesawat AdamAir tersebut dan seluruh korbannya dapat segera diketemukan. Amienn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s