Swimming Day


free image hosting

Assalamualaikum,…

yup, betul sekali. Tadi pagi saya dan teman-teman pergi berenang. Tempat berenangnya yang biasa, di Dayeuhkolot. Selain dekat, juga sepi kalau waktu pagi. Sebenarnya kegiatan ini sudah rutin kami lakukan di tahun 2006 kemarin tapi terhenti sejak teman-teman mulai sibuk dengan agenda TA-nya masing-masing (termasuk saya).
Hari ini kami kesana tidak “Full-Team” soalnya ada beberapa angota team yang sibuk untuk mengejar penyelesaian TA-nya agar bisa wisuda maret tahun ini seperti Riyus dan Akmal..(good Luck my Friends..) trus Ical sudah kerja dijakarta (dia yang paling cepat lulus dan kerja dibanding anggota team yang lain..). Jadi lah yang berangkat cuma saya, Rakhmat, Panji dan Rohim (new member).
Setibanya disana, ada hal lucu yang terjadi. Kebetulan rakhmad baru saja abis cukur gundul (cepak), jadi ketika kami semua lagi pemanasan sebelum turun renang, kami semua dihampiri oleh bapak pemilik kolam renang tersebut. Dengan serius dia bertanya kepada kita semua “ade lagi persiapan ikut tes yaa…???”. Dengan spontan saya menjawab “tidak pak, kami cuma olahraga biasa saja.”. Nanti setelah itu kami semua baru sadar bahwa Model rambut Rakhmad-lah yang membuat bapak itu bertanya seperti tadi kepada kami semua…
Hahahahahaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s