gElaPgulita

Assalamualaikum,..

Sore tadi, kawasan sukabirus STT Telkom dikagetkan dengan bunyi ledakan keras disusul padamnya listrik diseluruh kawasan tersebut. Saya sendiri ketika itu sedang tidur siang di kosan. Klo tidak salah ledakannya terjadi sekitar jam setengah empat sore.
Setelah terjadi ledakan saya sendiri tidak langsung keluar rumah tapi menunggu didalam kamar. Menurut saya begini, klo itu bukan ledakan biasa pastilah suasana diluar jadi ribut/ramai tapi klo itu cuma ledakan biasa pastilah suasana diluar tenang-tenang saja. Dan yang terjadi adalah orang-orang pada ribut dan suasana jadi ramai. Jadi sudah pasti bahwa yang terjadi bukan ledakan biasa. Saya pun keluar untuk memastikan sendiri apa sebenarnya yang terjadi.
Setelah tanya kesana-kemari dan dengar dari orang-orang yang lalu-lalang ternyata yang meledak adalah Gardu LIstrik di belakang kosanku.
Alhasil, seluruh daerah catuan gardu tersebut (daerah sukabirus) gelap gulita sampai saat ini. Padahal ini masih suasana Ujian Akhir Semester, yang listrik lagi perlu-perlunya, untuk fotocopy-lah, untuk ngerjain tugas besar-lah, untuk dengar musik-lah, untuk …….de el el…
Jadilah Lab jadi rumah singgah bagi mereka-mereka yang kosannya ada di wilayah sukabirus.

Goodluck lah bagi yang ujian besok…
Bagi PLN, buruan yaahhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s