DB Table can be viewed on Intouch, can be?

Assalamualaikum,…

Wuihh,malam yang dingin. Lab sepi, kayaknya anak-anak semua lagi pada belajar deh.
Sekalian nyiapin soal latihan buat anak-anak praktikum besok, saya coba-coba latihan nampilin record yang tersimpan di Database langsung ke window Intouch.
Biasanya sih pake bantuan VB yang di-execute dari Intouch, tapi kemarin liat di Internet ternyata data record itu bisa ditampilkan langsung ke Intouch tanpa bantuan aplikasi lain.
Mudah-mudahan bisa euy, sudah semingguan nih penasaran mau nyobain….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s