Kehendak Tuhan yang menentukan


free image hosting

Assalamualaikum,…

Hari ini kita bisa sedikit bernapas lega karena lokasi jatuhnya pesawat AdamAir setidaknya telah diketahui pastinya, yaitu di perairan Pare-pare. Hal ini terjadi berkat jasa seorang nelayan “Pak Bakri” yang secara tidak sengaja mendapatkan potongan sayap ekor pesawat itu tersangkut di Jaringnnya.
Dengan penemuan itu maka area pencarian bangkai dan korban kecelakaan pesawat AdamAir bisa lebih terfokus hanya diperairan Pare-pare.
Hal ini sedikit membuat saya tergeltik lucu. Bagaimana tidak, kita semua tahu dan mendengar kalau pemerintah kita telah menggunakan seluruh peralatan canggih mulai dari bantuan pesawat Foker dari Singapura dan yang terbaru adalah bantuan kapal Perang Oseonografi dari Angkatan laut Amerika Serikat yang bernama Mary Sears. Tidak lupa juga pemerintah meminta bantuan paranormal untuk bisa menerawang posisi jatuhnya pesawat ini. Tapi semua hasilnya sangat nihil, dan sebagan besar hanya berupa perkiraan saja. Justru titik terang mengenai lokasi bangkai pesawat AdamAir diberikan oleh seorang nelayan biasa yang sama sekali awam tentang teknologi pencarian. Seperti kata detik.com “Pak Bakri meng- KO Mary Sears”.

…Allah memang Maha Adil dan Maha Menghendaki…

One thought on “Kehendak Tuhan yang menentukan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s