Bersyukurlah atas Nikmat-Nya

Assalamualikum,..

Alhamdulillah, setelah 2 hari sakit + 3 hari rada-rada sakit akhirnya sekarang sembuh juga. Sakit ini bermula hari selasa kemarin, saya sempat muntah sekali dan seterusnya panas tinggi. Dua hari saya tidak keluar kosan, kecuali untuk beli makan, soalnya badan lemas dan panas. Saya belum ke dokter karena saya pikir ini hanya gejala kelelahan biasa.

Masuk hari ketiga kondisi tubuh saya sudah lebih bugar dan saya sudah bisa beraktifitas seperti biasa hanya saja belum maksimal. Saya masih sering kelelahan dan suhu tubuh saya kadang-kadang naik kalau sudah kelelahan. Ini saya alami sampai hari ke 4.

Hari kelima kondisi tubuh saya sudah lebih bugar lagi, walaupun terkadang suhunya tiba-tiba naik. Hari itu juga saya putuskan untuk pergi ke Dokter Umum sebab saya takut ini merupakan gejala penyakit Tipes. Alhamdulillah menurut Dokter bukan, hanya gejala kelelahan biasa dan pola hidup tidak teratur (makan tidak tepat waktu, atau terkadang tidak makan ditengah-tengah aktifitas yang padat).

Memang benar yahh, kesehatan itu merupakan salah satu Nikmat Allah SWT. yang sering kita lupa untuk syukuri. Ketika kondisi kita sehat, kita pasti lupa untuk berdoa mensyukuri nikmat tersebut. Tetapi begitu kita sakit secara otomatis kita akan meminta terus agar segera disembuhkan dari penyakit itu.

Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran bagi saya untuk selalu mensyukuri seluruh nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

One thought on “Bersyukurlah atas Nikmat-Nya

Leave a Reply

