D’BIJIS

free image hosting

Assalamualaikum,..

Udah pada tahu kan klo Tora Sudiro sama Indra Birowo punya film layar lebar yang baru ?, yup betul sekali, Judulnya D\’BIJIS. Semalam, saya dan teman-teman nonton bareng di BSM 21.

Semua teman-teman termasuk saya sangat antusias untuk menonton film ini. Sampai-sampai karena takut kehabisan tiket, kami sengaja membeli tiket lebih cepat (Nonton-nya jam 20.30 beli tiketnya jam 13.00).

Sampai disana ternyata penontonnya tidak sebanyak yang telah saya pikirkan sebelumnya. Bahkan studio-nya kalau bisa dibilang hanya terisi kurang dari 40% dari kapasitasnya.

Lho kok abis????,
Itulah yang sebagian besar teman-teman katakan ketika Film D\’BIJIS tiba-tiba saja selesai. Padahal kalau dilihat Konflik-nya datar-datar saja, bahkan pikiran saya belum sampai puncaknya. Terus penyelesaian konfliknya juga terlalu singkat dan terlalu sederhana. Tidak dijelaskan apa yang terjadi dengan kehidupan mereka semua setelah mereka rekaman.

Kalau dilihat dari sisi “Komedi” maka film ini memang lucu dan kocak. Bagaimana kehidupan si Bule dan “mas Anang-nya”, sampai alat yang mereka sebut “D\BiJIS” dibuat untuk mendongkrak suara melengking si Demon.

Saran saya, bagi teman-teman yang belum pernah menonton Film ini dan berencana untuk menontonnya maka jangan berharap terlalu banyak dari plot cerita-nya nanti. Tapi siap-siap saja “ngakak” karena kekocakan si Bule yang jadi “Banci Kaleng”

One thought on “D’BIJIS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s