Uppss…

Assalamualaikum,…

Semalam, pulang dari nonton D’BIJIS ternyata ada teman yang kecelakaan. Saya sendiri tidak tahu, baru tahu siang ini pas dia mau pergi “atur damai” sama orang yang katanya menabrak dia.

Makanya semalam aku heran, kok aku yang paling cepat nyampe di Kampus dan sama sekali tidak ada anak-anak lain yang menyusul dibelakangku. Memang sih aku ambil jalan putar lewat STSI (masuk depan BSM) dan anak-anak lain mutar lewat Jl. Sukarno-Hatta yang menurutku lebih cepat.

mmm, ternyata ada musibah. Salah satu motor yang dipakai teman saya (Denny&Eva) ditabrak dari samping sama motor yang tiba-tiba muncul didepannya. Klo diliat-liat sebenarnya dua-duanya salah. Si denny muter ditempat yang ada larangan mutarnya dan si “orang” tiba-tiba belok kanan dengan kecepatan tinggi tanpa memeriksa keadaan persimpangan didepannya.

Yah, mudah-mudahan mereka bisa berdamai dan tidak ada pihak yang dirugikan

2 thoughts on “Uppss…

  1. Kayaknya Bandung memang rawan kalo malam hari.
    Kendaraan suka-sukaan melaju, pengendaranya pun sama.
    Tahun kemaren, raHma n friends mengalami hal yang sama di sekitar Bandung Barat, simpang tiga, depan kantor polisi pula. Nama jalannya lupa.
    Malam itu mobil kita ditabrak oleh dua orang pengendara sebuah sepeda motor.
    Sempat panik juga soalnya pengendaranya tergeletak, luka, berdarah.
    Kaget + panik + takut.
    Pertama, takut kalo pengendara tsb g tertolong dan meninggal dunia. Kan bisa gawat tuh.
    Kedua, takut kena kasus karena waktu itu kita masih status praja, menjelang ujian akhir pula. Takut kalo mslh tsb sampe di kmps dan kita bisa kena mslh yg lebih…lebih besar lagi.
    Setelah diproses, kita memang g bersalah.
    Lolos dan boleh pulang….
    Kejadian yg tak terlupakan di kota Bandung, malam.
    Makanya, kamu harus hati-hati yah…

  2. maaf,kalo boleh menyanggah. Bandung yang aku tau,ga seserem orang-orang liat atau denger bahkan rasakan (maaf, seperti rahma).ya mungkin kebetulan aja pada malem itu temen Dina atau rahma mengalami hal tersebut, bisa aja kan di kota-kota lain juga mengalami hal tersebut. ya kalo boleh usul, kota Bandung yang ku cinta ini jangan terlalu sering di liat dari segi negatifnya saja.
    mau gimana pun, Bandung kampung halamanku.
    hatur nuhun…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s