Forbidden Siren

free image hosting

Assalamualaikum,…

Wah, semalam sebelum bobo’ (sok imut) nonton film yang udah lama ada di-hardisk tapi gak pernah dibuka. Judulnya Forbidden Siren, yup..ini film horor..hiiiiiiiii

Awal ceritanya dimulai di sebuah pulau terpencil di Jepang dimana para penduduknya memiliki peraturan bahwa siapapun tidak boleh keluar dimalam hari terlebih lagi jika mendengar suara sirine sebab seluruh penduduk desa akan berubah menjadi Zombie, persis seperti film “Resident Evil”

Konon pulau ini dulunya merupakan tempat konsentrasi tentara sekutu di PD II ketika mereka melawan jepang. Salah satu peninggalan mereka yang masih ada adalah sebuah Tower Peringatan dengan Sirine.

Pada awal saya menonton film ini saya mengira bahwa di pulau tersebut memang secara gaib sering terdengar suara sirene pada malam hari dan dilarang keluar karena adanya zombie-zombie yang berkeliaran ketika sirine tersebut berbunyi.

T ernyata perkiraan saya tersebut jauh meleset. Tidak ada bunyi sirine, tidak ada zombie dan tidak ada keanehan lain. Ternyata hanya orang tertentu saja yang bisa mendengar bunyi sirine tersebut. Bagi orang tersebut, bunyi sirine akan terdengar 3 kali. Dalam selang waktu tersebut dia akan mulai menjadi gila dan akan berhalusinasi, dan semua penduduk desa akan terlihat bagaikan zombie olehnya. Dan ketika dia mendengar bunyi sirine yang keempat kalinya maka dia akan mulai membunuh, ya membunuh.

Itulah sebabnya kenapa didesa tersebut sampai ada peraturan yang melarang penduduknya keluar malam apalagi jika mendengar suara sirine. Sebenarnya ini ditujukan hanya kepada orang yang bisa mendengar (secara gaib) sirine tersebut agar dia tidak keluar rumah sehingga tidak menjadi gila dan tidak mulai membuhuh. Masalahnya penduduk desa tidak tahu siapa saja orang-orang yang bisa mendengar sirine tersebut. Oleh karenanya peraturan tersebut dikenakan kepada seluruh penduduk desa tanpa terkecuali

3 thoughts on “Forbidden Siren

  1. wah gw sih belum pernah nonton filmnya….tapi gw pernah maenin gamenya.gila ini game,serem and adrenaline raiser banget,bayangin coba di samping game ini memiliki fitur 3rd person view,game ini juga memiliki 1st person view n moveable,jadi sambil melihat dari sudut pandang mata kita,kita bisa sambil jalan n ngeliat bentuk2 n betapa seremnya zombie2 ini…

    sampe sekarang gw bwlum pernah tamatin ini game,coz gw takut bgt sampe ga bisa tidur….

  2. sama. menurut g jg gitu. game paling menakutkan adalah forbidden siren. g pernah main game tsb. tapi hy sebentar slny g udah tkt dlan. pdhal g jgny film horor

  3. Bro kok setengah aja cerita nya,trus gua mainin game nih,pas pertama main kelihatan orang gila tolong solusinya bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s