Lelucon masa kecil

Assalamualaikum,…

Masih ingat gak klo dulu waktu jaman kita kecil (tahun 90 – an) kan di TVRI tuh lagi top-topnya acara Cerdas Cermat/ Cepat Tepat bahkan ada acara Cerdas Cermat untuk Klompencapir (klo yang ini gak tahu kepanjangannya…)

Nah ada lelucon yang idenya dari acara tersebut, misalnya klo Cerdas Cermat kan ada perkenalan anggota kelompok disetiap awal babak. Format-nya sepertinya sudah baku, yaitu (misalnya) : “Perkenalkan kami dari kelompok A. Disebelah kanan saya Anton, Disebelah kiri saha Junot dan saya sendiri Yudhi” . Seperti itu, kalaupun beda pasti gak jauh-jauh amat deh.

Trus leluconnya begini, berdasar dari format perkenalan seperti itu maka menjadi : “Perkenalkan kami dari kelompok A. Disebelah kanan saya ada POCONG, Disebelah kiri saya ada KUNTILANAK dan saya sendiri ….hiiii TAKUTTTTTTT “…..hahahahahahahahahahahahaha

Ato kalo yang pesertanya para Klompencapir kan biasanya pertanyaannya gak jauh-jauh dari masalah pedesaan, padi, sawah, pupuk pokoknya sekitar-sekitar itu deh. NAh leluconnya seperti ini :
> Penanya : Apa singkatan dari Koperasi Unit Desa?
Trus salah satu anggota kelompok yang kelompoknya diharuskan menjawab berkata seperti ini (dalam dialek sulawesi…^_^) : “kau De, kau De, Kau De…” (maksudnya menyuruh anggota kelompok lain yang lebih muda dari dia untuk menjawab,…ato bahasa formalnya : Kamu yang Jawab Dik …)…..
Ehhh, blom dijawab sama si adik yang disuruh menjawab sama anggota kelompok lain yang lebih tua tib-tiba tim Juri langsung mengatakan : “Yak..Betullll, 100 untuk kelompok A“…….hahahahahahahahahahahahaha. Kenapa benar ???, karena yang didengar oleh juri adalah KUD (K-U-D akan dianggap sama dengan KAU-D dalam dialek Sulawesi….. ^_^)

4 thoughts on “Lelucon masa kecil

  1. kalo pagi di sawah sedangkan kalo sore ada dipohon kelapa apa hayooooo,jawabbbbbbb ????????
    bingung tho
    ra retiiiiiiiiii
    jawabane yaitu KETEL alias PANCI

    hehehehhe

    pasti tanya kok bisa, ya iyalah itu juga panci-panciku sendiri ketel-ketelku sendiri terserah mau aku taruh disawah dikepala digunung dipuncak. ketele mbokku eeee

  2. dipegeng empuk, tapi kalo dipukul nyaring banget. apa hayooooo????
    yuuuup betu jwbnnya permen karet nempel di tiang listrik. hehe99x

  3. sambal apa yang ada di pinggir jalan?

    jawabannya : Sambal Ban

    hehehee….

    walaupun garing atau udah pada tau, yang gue banget.
    hidup sambaaaa…l. i like sambal.

  4. tidak ada waniya seberani dan senekat medina kamil gunung didaki lautan disebrangi dunia pun dikelilingi
    riani……..kamu jugaa…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s