Cara ngobatin Cekukan..

Assalamualaikum,…

Pernah cekukan gak sih? pasti pernha dong,…aku paling sering waktu kecil, klo sekarang (kan udah besar) gak pernah lagi.

Bagi yang masih cekukan ato sering cekukan, aku ada tips nih biar cepat hilang.
1. Dikagetin
Suruh teman kamu untuk kagetin kamu sampai kamu benar-benar kaget. Dijamin Cekukan kamu langsung hilang

2. Minum banyak-banyak
Usahakan tiap habis cekukan langsung minum. Ato sekalian aja bawa galon trus habisin isinya, dijamin Cekukan langsung hilang.

3. Minum 5 Tegukan sambil Hidung ditutup.
Minum air sebanyak (min) 5 tegukan sambil hidung ditutup. Dijamin Cekukan langsung hilang

Selanjutnya terserah anda mau memilih cara yang mana.
Mudah-mudahan cekukan anda cepat hilang

17 thoughts on “Cara ngobatin Cekukan..

  1. klo yang cekukan itu orang tua kira2 65 tahunan dan terus menerus gak berhenti ,kira2 itu penyakit apa ya,penyebabnya apa dan pengobatannya bagaimana .terimakasih sebelumnya

  2. Gila.. gw cekukan dari siang mpe malem… ga sembuh2 coy…. mabok nih…. huhahahha…
    gw puyeng untung ada internet… i love u ….
    muachhh muachhhhh

  3. @sana
    Ini barusan dapat info dari teman. Untuk anak balita coba minumkan air sambil ditekan salah satu titik dibawah telinganya.
    Mudah-mudahan cepat sembuh ya

  4. smua dah ana cobaa.. tetep aja cekukan.. sering bgt cekukan ampe 4 harian.. knp yee? berentinya plg lama setengah jam trs cekukan lagii..

  5. cekukan memang sangat menganggu aktifitas, dan ini dialami hampir semua manusia. kl pengalamanku sendiri… aku cekukan kl pas masuk angin trus makan makanan yg pedes. aku pengen lepas dr penderitaan ini, mungkin ada rekan-rekan yg bisa kasih solusi buat saya. sutan007@yahoo.com

  6. ada yg lebih cepet lagi loooo untuk ngobatin cekukan dan gak repot

    1.ambil ari putih 1 gelas
    minum setengah nya lalu minum( jangan di telen dulu)usahakan waktu mau nelen kepal posisi lebih rendah dari puser/ nunduk hampir ketemu lutut

    tetapi yg perlu dijaga sebetulnya kamu jangan telalu banyak makan / kekenyangan biasanya cekukan di akibatkan dari situ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s