AsPaL

Assalamualikum,..

Akhir-akhir ini makin banyak saja artis wanita yang cari Popularitas dengan jalan pintas “mempublikasikan” foto-foto syur-nya melalui media Internet. Entah apa yang dipikirkan  oleh keluarganya yang melihat foto-foto syur tersebut. Atau malah keluarganya juga mendukung 200% karena ujung-ujungnnya yaa apa lagi kalo bukan Popularitas (baca : Uang, red.).

Terlepas apakah foto-foto itu asli apa palsu, yang jelas tujuan utamanya adalah mendongkrak secara Instan Popularitas mereka yang “mungkin” sedang surut karena banyaknya artis-artis lain yang mungkin kelihatan lebih muda+cantik+seksi.

Kenapa sih harus dengan “foto-foto syur”? Apa tidak ada jalan lain? apa cuma “berfoto bugil” keahlian yang mereka miliki. Tapi yang jelas, namanya Pornografi pasti banyak peminatnya. Siapa yang tidak penasaran dengan foto bugil Rahma Azhari (saya sendiri penasaran..hehehehe, cuma liat sekilas sih di tipi….ada yg punya link-nya gak..hahahaha ).

Cari popularitas yaa dengan cara yang benar dan baik dong….
misalnya, Santuni Fakir Miskin+Anak Yatim trus undang semua media untuk meliput ato bikin partai sekalian hahahaha…..

btw, ini link dapat dari detikcom, cara untuk meneliti apakah suatu foto Digital itu asli apa palsu

3 thoughts on “AsPaL

  1. yud..yud…
    asal elo gak nggak make jalan pintas aja kalo nanti nyari kerja. masak foto elo gw liat bugil di media. ha..ha..

    terlepas dari itu semua, memang benar bhw orang indonesia itu suka dgn yg namanya menjaga citra. mrk bahkan rela dgn segala cara u/ membela citranya habis2an. saking mati2annya, akhirnya kalo pejabat kerjaannya njaga citra & gak kerja2. sementara dalam sosiologi masyarakat berkembang yg namanya golongan priyayi & golongan proletar.
    memang uwis mumet nih bangsa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s