Teman dari Kendari

assalamualikum,…

Minggu lalu saya tiba-tiba dapat SMS dari Ibu-nya Teman saya yang katanya teman saya itu lagi ada di Bandung untuk penelitian. Oh iya, Teman saya ini namanya Edward Nugroho alias Nugroho alias Edo alias O’O’ (baca : O-O). Untuk panggilannya yang terakhir ini hanya digunakan oleh teman-teman sepermainannya di kendari, termasuk saya.

O’O’ ini seumuran dengan saya tapi di kuliahan dia masuk sebagai angkatan 2003. Dia kuliah di UIN Yogyakarta jurusan Teknik Kimia. Kemarin sebenarnnya mau masuk ke STT Telkom juga tapi gak lulus tes-nya.

Dia ini anak satu-satunya lho…
Jadi sama saya dan teman-teman sepermainan di kendari sudah seperti saudara kandung. Orang tua-nya dan orang tua ku (apa lagi ibuku dan ibunya) sangat dekat. Jadi wajar klo kami juga sangat dekat satu sama lain.

Ok, balik lagi…
Setelah dapat SMS dari ibu-nya saya pun langsung SMS dia, untuk menanyakan keberadaannya. Ternyata dia baru saja tiba di Bandung dan sedang menuju kerumah temannya untuk tempat tinggalnya selama dibandung.

Inginnya sih segera ketemu, tapi kami berdua memiliki kesibukan masing-masing. Dia kesibukannya sebagai mahasiswa yang lagi penelitian, saya kesibukannya sebagai mantan mahasiswa yang sedang cari penghidupan.

Akhirnya waktu ketemuan itu datang juga. Tadi siang kami akhirnya bisa ketemuan di Gramedia Bandung. Yah, akhirnya ada juga teman yang bisa diajak bicara dengan “logat kental” kendari. Hahaha…..

Besok rencanannya dia mau balik lagi ke Yogya. Penelitiannya di Bandung sudah selesai.
Selamat Jalan My Friend,…..

7 thoughts on “Teman dari Kendari

  1. Hmmmm…….
    O’o’ ya..???
    Agak bingung cara nulis namanya.
    Baru dengar kabarnya, ternyata kul d Jogja.
    Gmn dia skrg, Yud???
    Saya kok sdh agak2 lupa bentuk asli orangnya (hehe..)

  2. press conference nih…..
    1. aku kuliah di uii yogyakarta yud bukan uin.
    2. wah jadi malu nih pernah pke acara diangkut polisi hahahahahaha (masa lalu yud, lumayan buat diceritain ke anak cucu)

  3. he…he…. ternyata anyak padahal yang ky gn anak2 konda tp bangga jg aq punya teman2 dari SMU4 Kdi yang seperti ini

    Salam Sinonggi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s