Mereh Putih di Senayan

free image hosting

Asalamualaikum,…

Wah, Hebat…Bravo….
Crish Jhon Menang melawan Jose Rojas di Indoor Tennis Stadium, Senayan, Jakarta. Kemenangan yang berdarah-darah untuk mempertahankan gelarnya.

Gitu dong klo jadi Atlit. Berprestasi, harumkan nama Bangsa biar negara kita ini gak cuma dikenal karena kasus Korupsinya. Jangan jadi atlit biar bisa jadi artis. Gonta ganti pacar selebritis, gosip miring sana-sini tapi gak pernah berprestasi.

Bagi atlit ato olahragawan yang merasa seperti itu coba contoh Bang Taufik Hidayat. PlayBoy boleh, gosip miring banyak, tapi dimbangi dengan Prestasi luar biasa di Cabang Olahraga Bulu Tangkis.

Ayo…
Maju Terus Olah Raga Indonesia

2 thoughts on “Mereh Putih di Senayan

  1. @Xwoman :
    menurut keterangan sih, dia bukan nipu. Cek yg diberikan bukan cek Kosong tapi memang gak bisa langsung dicairkan karena peraturan Perbankan di INA tidak mengijinkan pencairan dana tunai sebesar itu sekaligus untuk mencegah Money Laundry dll.
    Tapi apapun alasannya, nama INA sudah tercemar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s