saya dan IPDN

Assalamualaikum,…

hmmm…
Gara-gara kasus IPDN saya jadi berselisih paham dengan salah satu teman saya. Terus terang, saya paling tidak bisa tenang dengan situasi seperti ini. Saya harap kesalah-pahaman ini bisa segera selesai.

Perselisihan kami menurut saya wajar terjadi soalnya persepsi kami dalam melihat kasus IPDN sangat berbeda. Dia mengutarakan pendapatnya sebagai salah seorang Alumni IPDN yang bagaimanapun pasti sedih dan berusaha untuk selalu membela Almamater-nya sedangkan saya memberikan pendapat sebagai seorang masyarakat kebanyakan yang marah dan memandang masalah ini sebagai suatu hal yang memalukan dan tidak sepatututnya dilakukan oleh seorang calon Pemimpin, I just want to be honest about how i feel

Suatu pandangan yang memang pada dasarnya berbeda persepsi tentu sulit untuk bersatu. Tapi, saya yakin, kami satu pendapat agar masalah ini segera dituntaskan, pelaku-pelakunya dihukum dan jangan sampai ada yang bisa melenggang bebas seperti para terdakwa kasus Wahyu Hidayat .

Keadilan Harus Ditegakkan

4 thoughts on “saya dan IPDN

Leave a Reply

