Ketipu Matang-matang….

Assalamualaikum,…

Akhirnya bisa nulis lagi….

Yup, saya dan teman saya habis ketipu matang-matang (bukan mentah-mentah…hehehe)

Ceritanya begini,..

Hari minggu kemarin saya dan teman saya, sebut saja Ichal jalan ke Glodok. Kami berdua sudah punya beberapa daftar DVD Film yang rencananya akan kami beli. Dalam daftar tersebut ada beberapa Film Indonesia terbaru misalnya “NagaBonar Jadi 2”.

Kata Ichal, toko langganannya tidak menjual Film Indonesia, kebanyakan Film Hollywood. Dan memang seperti itu dalam penglihatan saya.

Setelah puas dengan Film2 Hollywood, kami pun langsung mencari Film2 Indonesia yang ada dalam daftar kami. Kata orang-orang yang kami tanyakan, Film2 Indonesia banyak dijajakan dibagian dalam dan dipinggir-pinggir jalan disekitar Glodok. Dan kami pun mulai mencari.

Belum jalan berapa lama kami sudah menemukan sebuah lapak pinggir jalan yang memang menjajakan Film2 Indonesia. Bahkan Film “Coklat Strobery”-pun sudah ada disitu. Kami pun tidak menyia-nyiakannya. Proses tawar-menawar yang cukup alot pun terjadi dan akhirnya dengan menggunakan trik2 tawar-menawar hasil ajaran Ibu aku (Ibu Ichal juga ,…hehehehe) kami pun menang. Lumayan, 20 rb bisa dpt 3 Film Indonesia Terbaru : Nagabonar jadi 2, Denias, Coklat Strobery.

Dalam perjalanan pulang kami sering tertawa penuh kemenangan kalau mengingat perjuangan kami dalam tawar-menawar dengan penjual CD tadi di Glodok.Hua..Ha..Ha..Ha..Ha…

Sesuai perjanjian, aku membawa pulang Coklat Strobery sedangkan Ichal membawa Nagabonar Jadi 2 dan Denias.

Pagi kemarin Ichal tiba2 kirim pesan…”Yud, kita ketipu. Film Nagabonar Jadi 2 isinya Gulat SmackDown, trus yang Denias gambarnya Jelek Abis”. Nah, saya pun mulai merasa takut. Jangan-jangan Coklat Strobery juga seperti itu. Makanya, kemarin sehabis pulang dari kantor tanpa buang waktu aku langsung mengeceknya. Dan…yang sudah bisa ditebak….CD1 isinya tari-tarian gak tau dari daerah mana trus yang CD2 isinya lagu-lagu karaoke.

…………….

Udah deh, mending nanti cari yang original saja.

Powered by ScribeFire.

6 thoughts on “Ketipu Matang-matang….

  1. Hahaha…

    Eh, bagi pengalaman ahh.

    Dulu bos saya jauh-jauh dateng ke JKT, khusus buat ke Glodok. Nyari DVD bokep. Sebab di daerah beliau ga ada tuh yang ndagangin kayak gituan. Andai ada, kalo beli malunya setengah mati. Sebab semua orang di kotanya kenal dia.

    singkat kata, ia ke Glodok. Rela-relain 2 jam waktu meeting di-cut demi bokep tercinta.

    Begitu sampai kampung halaman, ia mempertunjukkan pada istrinya hasil perburuannya di JKT. Mereka sudah hot banget. Di depan ranjang, ada tipi plus pemutar dipidi.

    Begitu pelemnya di setel… Buset dah.. ternyata pelem India!.

  2. Hihi. setau saya malah kamu kurang nego hehe.. utk biasanya sih klo ukuran Kota/Glodok itu DVD paling2 goceng (Rp 5000) satu buah. Jadinya 20rebu dapat 3 ya rugi goceng atuh.lain kalo udah nyampe Depok, Bogor, Kampus2, Mall2 maka itu DVD minimal udah Rp6000 (kec. beberapa tempat spt Pasar kaget) .. Nyari bokep mending di UKI aja noh kalo malem dibawah jembatan banyak tuh..

    ps : saya bukan pedagang loh.. dan ngomongin DVD biasa (bukan bokep) kalo bokep mungkin lebih mahal kali yee

  3. Tadi dibilang udah punya langganan, kenapa gak tanya film Indo ama dia aja? Kalo dia gak kasih tau berarti gak patut dijadiin langganan tuh? Minimal kita bisa kasih tau dia kalo kita perlu film Indo, pasti dicariin ama dia. Saranku kalo DVD Indo, mending cari di Mangga Dua Mall. Lebih yakin karena bisa dicoba, harga pas dan gak ketipu.
    Kalo DVD film barat (selain Indo) mending cari yang bajakan import, bajakan lokal paling menang “cepet beredar”, dari sisi gambar dan tata suara jauh bedanya. Malah DVD bajakan import dibanding DVD original, lebih bagus yang bajakan import. Bandingin aja..
    Harga pasaran di Mangga Dua Mall :
    – DVD bajakan lokal = 6.000
    – DVD bajakan import = 22.000
    – DVD bokep = 10.000 (jarang sih paling yang “semi”)
    Maaf nih.. bukannya nyaranin beli bajakan, tapi emang kualitas dan harga masih jauh bedanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s