Liburan panjang

Assalamualaikum,…

Akhirnya, saya dan teman-teman seperjuangan di bangku kuliah dulu bisa berkumpul lagi dengan memanfaatkan moment liburan panjang minggu lalu (17-19 Agustus).

Saya, Rakhmat dan Satria berangkat ke tempat Ichal dari kosan kami di Buncit sekitar pukul 11 siang. Rencananya sih cuma mau maen+kumpul tanpa jalan-jalan, jadinya si Satria cuma pake sandal Jepit lusuh+kotor kesana….(gak tau nih anak, kerjaan di Oracle Indonesia tp sendal cuma ada sendal jepit…hahaha). Riyus, langsung berangkat dari Tangerang. Kami semua janjian untuk ketemu di kosan Ichal didaerah Gondangdia, Menteng.

Sekitar pukul 3 sore, kami semua sudah ngumpul, lengkap. Dan, mulailah pembicaraan yg ngolor-ngidul, gosip sana sini, Nostalgia masa kuliah dulu sampe ngomongin si PUGUH..(sori guh, itu kerjaan si Riyus dan si Satria…).

Rencana yang semula hanya mau kompul-kumpul tiba-tiba berubah. (hehehe, sebenarnya sih memang bukan sekedar mau ngumpul2 saja, tapi sekalian mau jalan….malam minggu coy..hihihi). Diskusi alot mengenai lokasi yang bakal dituju untuk malam minggu ini pun dimulai. Ada yang usul ke Ancol (lagi???, siapa nehh yg usul??…), ada yang usul ke taman anggrek, dan akhirnya yang disetujui adalah usulan untuk Nonton. Lokasi awalnya di Setiabudi 21 tapi entah kenapa rencana matang itu bisa berubah dengan mulus diatas Kopaja P20…..

Akhirnya, tujuan pun dialihkan ke 21 Blok-M Plaza. Sebelum melihat harga tiketnya, kita semua berlatih mimik+Intonasi….Tanpa latihan : “Haaa?? 25 rb? mahal amatt!!!“, dengan latihan : “Ohhh, cuma 25 rb…“…. Hal ini perlu dilakukan sebagai tindakan pencegahan agar tidak ada yang merasa “dirugikan”…, hahahaha (dasar, mental mahasiswanya blom hilang euy…).

Tak lengkap rasanya nonton tanpa Popcorn+Softdrink. Makanya satria dan riyus yang berinisiatif untuk “menyumbang” tp dengan terlebih dahulu berlatih mimik+Intonasi, tau sendirikan kenapa??? hahaha…

Film – > Oke banget
Apalagi si Riyus, dapat adegan Plus-plus disampingnnya…hayooo yus, orangnnya lagi ngapain???

…..bersambung…..

hahaha,
udah dulu yah, nanti lagi dilanjutkan ceritanya. Sudah ngatuk nih…

Powered by ScribeFire.

One thought on “Liburan panjang

  1. Wakakakakak seru juga nih jalan-jalan kmaren, nonton si Bourne++ ihihihih ++ nya live tapi.

    Sekarang dah cekak nih keuangan… ga bisa jalan2 lagi cvd…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s