ONSPEED user, hu..hu..huiii

Assalamualaikum,…

Ternyata asik juga bisa ngenet dari kosan. Cuma berbekal HP butut (Samsung C-100), Laptop dan IM-3 udah bisa Online. Dengan sedikit tambahan “magic”, urusan biaya+bandwidht bisa diakali. Trik ini mungkin sudah bukan baru lagi, tapi tidak ada salahnya saya ulas di tulisan saya ini.

Oke, mulai saja :
1. Yang paling utama dibutuhkan adalah SIM CARD yg support GPRS, apalagi 3G.
2. HP dengan kemampuan menjadi Modem Internet.
3. PC Desktop/ Laptop

Klo barang-barang diatas sudah siap maka kamu sudah bisa Online. Tapi agar biaya koneksi bisa ditekan sekecil mungkin kita butuh satu penolong lagi. Gunakan koneksi “ONSPEED”.

Kamu tinggal donwload softwarenya (googling saja), trus Install. Cara kerja tools ini adalah mengkompresi data selama kita Online. Akibatnya, biaya download bisa ditekan dan kecepatan akses juga bisa ditingkatkan. Pokoknya lumayan lah….

thanks to RIYUS

Powered by ScribeFire.

One thought on “ONSPEED user, hu..hu..huiii

  1. waktu install,harus mengisi data macem2 sy paling sebel,ada advis mengenai pengisian data?(data asal2an lah) lalu biar jadi full gimana?maklum……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s