Ada Apa Dengan LP

Assalamualaikum,…

Tahu tidak, kenapa orang-orang yang sudah pernah diBui gara-gara kasus Narkoba tiba-tiba tertangkap lagi untuk yang kedua kalinya karena kasus yang sama? Apa lagi orang tersebut ternyata pernah menjadi Duta Anti Narkoba yang berkoar-koar untuk menjauhi Narkoba?Lucu memang, saya sendiri tidak tahu apa penyebabnya. Tapi setelah membaca ini saya hanya bisa terhenyak. Rumah Tahanan atau LP (Lembaga Pemasyarakatan) yang semestinya menjadi tempat para pesakitan menjalani hukumannya dengan harapan kelak setelah keluar bisa menjadi orang lain dalam arti individu yang lebih baik malah menjadi semacam surga bagi mereka, para Bandar dan pengguna Narkoba. Seakan-akan mereka hanya pindah atau ganti tempat operasi saja dan setelah bebas nanti akan berbisnis seperti biasa lagi.

Seperti biasa, Pemerintah cuma menutup mata dengan kelakuan para Sipir Nakal. Dan seperti biasa juga, seperti kebakaran jenggot Pemerintah akan menyisir semua LP untuk membongkar jaringan Pengedar Narkoba disana.

Percuma menurut saya. Para Bandar dan Sipir Nakal tidak Bodoh. Rencana Sidak dari pihak Polri tidak akan membuahkan hasil seperti yang diinginkan. Pemberitaan mengenai Sidak ini ada dimana-mana. Tentu saja rencana sidak tersebut sudah diantsipasi oleh para Bandar dan Sipir-sipir Nakal yang ada di LP. Seakan-akan ada sepanduk besar di LP yang bertuliskan :

“Perhatian, semua Bandar dan Sipir Nakal harap berhati-hati. Sembunyikan seluruh Barang bukti, kalau perlu keluarkan sementara dari LP karena akan ada Sidak. Mengenai waktunya kapan akan diberitahukan lebih lanjut.Terima kasih atas perhatiannya.

Ini semua demi Kebaikan dan Kelangsungan Usaha kita bersama”

Kalau memang mau sidak yaa Sidak. Mendadak, tidak perlu ada pemberitaan besar-besaran.

Tapi, disamping itu semua saya Bangga dengan POLRI yang terus mengobarkan Perang terhadap Narkoba.
Mudah-mudahan kelak usaha mereka membuahkan Indonesia yang Suci bersih dari Narkoba.

Powered by ScribeFire.

7 thoughts on “Ada Apa Dengan LP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s