Waktu luang

Assalamualaikum,…

Akhir minggu atau weekend  bagi sebagian orang adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Sebab bisa melakukan hal lainnya diluar pekerjaan atau rutinitas yang biasa dilakukannya mulai dari Jenin hingga Jumat.

Tapi tidak bagi saya, apa lagi kalau memang tidak ada rencana sama sekali pada saat weekend nantinya. Hanya akan tidur-tiduran dikosan, jalan2 sendiri tanpa arah, ngenet sampe bosan, dan yang utama jadi malas makan+mandi…hehehehe.

Jadilah dipikiran saya untuk kerja, kerja dan kerja. Saya selalu mendambakan bisa kerja lembur di hari sabtu/minggu.  Dari pada menghabiskan waktu dikosan atau tempat-tempat nongkrong/jalan-jalan lebih baik menghabiskan waktu di tempat kerja.

Dan……akhirnya itupun terpenuhi. Tiga minggu belakangan ini saya selalu ada pekerjaan lembur dihari Sabtu/Minggu. Dan, apa yang saya rasakan selanjutnya….rasa bosan dan capek. Saya jadi ingin libur dihari-hari itu…..

Alhamdulillah sekarang sudah kembali normal lagi. Sabtu/minggu libur…..
Terimakasih ya Allah atas waktu luang ini…

Dari pengalaman itu, saya jadi teringat bahwa Waktu Luang adalah salah satu (dari 3) nikmat Allah SWT yang sering kita lupakan dan tidak syukuri.

6 thoughts on “Waktu luang

  1. lah,..memang gitu..dulu waktu luang,disuruh pulkam tuk lebaran di kampung ga mau…skrg, pas ga tau akan lebaran idul Adha dimana, apa di smrg apa di magelang ato di temanggung ato di jalan..sy malah ingat rumah…Piye to Manusia!!!
    lama tak ada kabarnya?? Lebaran dimana??
    blsnya ke hp yach….

    Regards

Leave a Reply

