Ane pake Torrent

Assalamualaikum

Sudah 3 bulan terkahir ini link donwload Rapidshare diBlock. Sedikit saja ada kata “Rapid” di URL, halaman browser langsung berubah jadi putih dengan tulisan hitam besar mencolok “This URL Has Been Blocked

Ada untung, ada ruginya juga sih. Untungnnya koneksi Internet jadi cepat soalnya gak ada yang rebutan Bandwitdh pake IDM . Ruginya kita gak bisa lagi sering-sering Update Software (hehe.. ketahuan dah ni klo pake bajakan), dan Film .

Awalnya sih biasa saja, soalnya belum terlalu butuh sampai kemarin ketika saya diminta oleh bos untuk memodifikasi file Visio. Karena di laptop cuma ada office, saya coba cari Installernya ke bagian IT. Seingat saya sih ada, tapi kata orang IT gak ada. Ya udah, soalnya saya juga punya tapi yang Visio 2007.

Setibanya dikosan saya langsung coba untuk menginstall Visio 2007 dengan berbekal master dari saya sendiri. Tapi masalah tetap saja ada. Ternyata Visio 2007 tidak bisa disandingkan dengan Office 2003. Saya harus meng-Uninstall Office 2003 bila mau melanjutkan Instalasi Visio 2007. Sayang menurut saya kalau harus melakukannya, jadi saya memilih untuk meng-Install nya di VMware saja. Kebetulan saya memiliki 3 VMware dilaptop.

Tapi masalah belum juga pergi , SerialNumber yang ada ternyata tidak cocok dengan Visio yang akan saya Install. Tak mau menyerah, saya coba cari di situs Underground dan Alhamdulillah dapat. Tanpa buang waktu, serial saya masukkan dan Instalasi berjalan lancar. Akhirnya Visio 2007 terinstal dengan baik di salah satu VMware saya.

Tibalah waktunya untuk melakukan pekerjaan saya yang sebenarnya, buka Visio trus File Open dan…. ternyata masalah tetap tidak mau jauh-jauh dari saya. Visio yang baru saja saya Install langsung Expired, karena versinya cuma Beta Version . Sudah, saya nyerah…saya bertekad…besok dikantor harus Download…pake Torrent

Dan hari ini, semua misi itu telah terlaksana dengan baik

One thought on “Ane pake Torrent

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s