Adobe Premier CS5

Karena liat video ini, ane jadi terpikir untuk have fun juga dengan kamera dan bikin film sendiri. Udah mulai liat-liat camcorder di bhinneka, trus yang paling penting adalah software maker nya.

Default windows sebenarnya sih sudah ada, Windows Movie Maker tapi ane kurang suka . Fitur-fiturnya kurang lengkap, filter-filternya juga gak banyak. dan yang penting adalah rendering akhirnya, kurang banyak pilihannya. Maka dari itu ane teringat masa-masa muda dulu, ane suka pakai Adobe Premier. Maka jadilah ane googling link donwload nya.

Untuk downloadnya seperti biasa, ane pake torrent soalnya ane gak punya account rs. Dua hari download akhirnya kelar juga, Adobe Premier Pro CS 5. Siap-siap install ternyata file type nya .uif , gak bisa dibuka pake Nero Image Drive. Terpaksa deh ane googling lagi, nyari software pembukanya. Dengan sedikit usaha, ane dapat juga.

Ane Extract -> Jadi kan Iso -> Nero Image Drive -> Install -> Masukkan serial number -> next -> Popup yang isinya bikin sakit hati

“Your computer did not match minimum requirement ”

Pelajaran yang dapat diambil dari kejadian ini adalah : “Jangan Suka niru-niru keberhasilan orang lain karena belum tentu berhasil dengan anda, kreatif lah”

update :
sekarang ane lagi download yang dibawahnya dikit

Leave a Reply

