Anti Virus

Entah mengapa, sampe sekarang ane masih setia dan percaya dengan antiVirus ini. Sejak zaman kuliah dulu, ane sudah pake ni antiVirus . (maaf, ane tutupin merek nya, soalnya gak legal ). Klo mau download cari sendiri saja yaa, banyak ko

Waktu jama-jamannya virus lokal tumbuh bagaikan jamur, ane tetap percaya dengan antiVirus ini. Memang pernah beberapa kali jebol, tapi itu tidak mempengaruhi kecintaan ane pada antiVirus ini.

Sebenarnya banyak AntiVirus lokal yang lebih bagus, tapi sering kali berlebihan menurut saya. saya sudah pernah mencoba nya sekali, dan alhasil sebagian besar Program utama saya tidak bisa running karena file-file systemnya tidak dikenali, dijadikan suspect sampai di quarantine karena dianggap Virus .

Terus terang saja, antiVirus lokal cocok untuk komputer/laptop yang digunakan terutama untuk kebutuhan Office standar. Antivirus lokal sebagian besar tidak mengenali file system dari program-program yang memang cuma dipakai oleh kalangan tertentu saja

Postingan  ini bukan sebagai ajang promosi yah, cuma sekedar share saja. Soalnya ane baru dapet link AntiVirus lokal lagi. Nih klo mau jalan-jalan, klik saja

Leave a Reply

