Ane kaget

Barusan ane browsing2 di Bhinneka, mau nyari-nyari Headphone Bluetooth tapi gak ada , yang ada pake kable semua. Iseng-iseng ane klik salah satu Product Altec Lansing, kemudian sekilas baca spesifikasi dan review-nya.

Ane tertarik, tapi bukan ke produknya tapi ke software rujukan di salah satu review nya. Di salah satu Review nya disebutkan kalau si pembeli itu sangat puas dengan suara yang dihasilkan oleh Headphone tersebut, terlebih lagi dia menggunakan software Sandbox Audio maka suara yang dihasilkan semakin hebat.

Nah, ane tertariknya dengan software Sanbox audio nya ini. Akhirnya ane coba Download trial nya (hehehe, tau aja lah yaa ) yang disediakan gratis di website nya. Udah, ane download trus Install. waktu ane jalankan ada popup muncul yang isinya kurang lebih demikian “SanBox Audio mendeteksi kalau Volume audio yang ada di setting terlalu rendah, apakah Anda mengijinkan SanBox audio untuk mengontrol Volume Audio Anda ?” nah, memang Volume audio ane kecil, ya udah ane iya kan saja. Udah tu, Window Sanbox Audio nya sudah muncul.

Sekarang tinggal ngetes suaranya, ane langsung nyalain Windows Media Player (ane gk suka Winamp, ane lebih suka ini), milih lagunya Netral – Plan C kemudian di Play ….

ASTAGFIRULAHHHH…………….

Sumpah ane kaget banget, ternyata sama si SanBox volumenya di maksimalkan … mana ane pake Speaker baru beli , udah deh ane langsung panik saja. karena paniknya itu ane bingung mau matiin suaranya gimana. Jadinya hampir 1 menitan ane cuma duduk bengong natap layar Sanbox Audio karena bingung mau bagaimana.

Tarik napas yang dalam, klik….ane close Windows Media Player nya. Sambil ngelus-ngelus dada, geleng-geleng kepala, nyari air minum. Ane gemeteran karena kaget .

Udah ah, mau pipis dulu , kebanyakan minum

One thought on “Ane kaget

Leave a Reply

