Tanggung jawab dan Kewajiban

Mudah-mudahan besok dan minggu adalah hari yang tenang. lima hari kebelakang adalah hari-hari penuh kerja keras, 4 hari berturut-turut ane pulang pagi bersama-sama team dari mechanical yang harus saya akui penuh dedikasi dan tanggung jawab dengan kewajibannya.

Mungkin banyak dari teman-teman yang melihat ini bagaikan sebuah keterpaksaan yang sangat berat. Bagi ane tidak … justru ane menikmati saat-saat kerja seperti ini. Seberat apapun kerjaan yang kita terima atau kita emban kalau dilakukan dengan Ikhlas penuh tanggung jawab maka yang ada adalah kebahagiaan dalam mengerjakannya dan kepuasan jika berhasil menyelesaikannya. Sebaliknya, seringan apapun pekerjaan yang kita emban pasti akan terasa berat dan sangat menyiksa jika tidak ada keihlasan didalamnya.

tapi bukan berarti ane tidak merasa capek yaa , Seberat dan sepadat apapun kerjaan, jangan sampai tidak tidur 

One thought on “Tanggung jawab dan Kewajiban

Leave a Reply

