mini 4WD ane

Neo Burning Sun

 

Neo Burning Sun

 

Avante RS

 

Avante RS

 

Sebenarnya ane sudah pernah buat tulisan serupa mengenai Mini 4-WD ini. Tulisan sebelumnya sebenarnya lebih kearah Nostalgia di jaman SD dan SMU dulu ketika mainan ini lagi booming . Ane sampe bela-belain minjem circuit sepupu ane dan dipasang di teras rumah ane.

Ane masih ingat tuh, waktu SD cuma sebatas punya, tapi tidak punya circuit dan tidak pernah ikut balapan. Nah yang SMU ane punya circuit nya dan ikut balapan sampe coba-coba ngegulung Dinamo.

Waktu SMU dulu, jam-jam padatnya balapan adalah selepas magrib sampe kira-kira jam 10. Anak-anak se kompleks biasanya udah pada rame jam segitu.

Foto-foto diatas adalah koleksi ane
masih ori semua, belum pernah ikut balapan . Ane dapet dari FJB kaskus, kebetulan yang dijual adalah Tamiya-tamiya model jadul, seperti tamiya ane yang dulu. Lagi-lagi karena nostalgia masa itu, ane beli ni tamiya bukan untuk balapan tapi hanya sekedar pelepas kangen, rindu dengan masa-masa itu

2 thoughts on “mini 4WD ane

Leave a Reply

