Kinect

Kinect XBox

Ckckckc, ane cuma bisa terkagum-kagum baca tentang Kinect ini. Hebat bener orang-orang itu yaa bisa buat alat seperti ini. Gak perlu joystick lagi untuk main game, cukup dengan bergerak seperlunya sesuai dengan tuntutan game. Misalnya game balap, nah kita cukup duduk dikursi sambil gaya seperti megang stir mobil, ato lagi main olahraga lari, nah kita mesti berlari beneran (lari ditempat) untuk menggerakkan karakter kita. Coba liat video berikut ini, ane benar-benar kagum sama teknologinya

Jadi ingat dulu waktu ane masih kecil, masih jamannya Nintendo Spica. Mesti rebutan stick  sama ade ane  , trus klo lagi main biasanya stick nya ikutan gerak, misalnya klo player kita lagi kekiri maka secara refleks tangan kita juga bergerak kekiri, atau kalau player kita harus melompat maka secara refleks biasanya tangak kita juga ikut menggerakkan stik seakan-akan dengan menggerakkan stick maka player kita akan semakin tinggi lompatannya atau semakin cepat bergeraknya hahaha 

Bagi anak-anak generasi milenium yang begitu lahir udah main PS, nih ane tunjukkan penampakan Nintendo Spica

3 thoughts on “Kinect

  1. wah keren nih..
    ini saingannya nintendo wii ya? cuma nintendo wii masi pake stick.
    btw klo untuk game lari – bergaya lari mungkin masih asik ya..tapi klo main mobil balap bergaya nyetir mobil kayaknya agak aneh dan kurang asik tuh..hehehe..

    salam kenal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s