Torerojing – torejing

PMR

Kalau yang besar di tahun 90-an pasti tau sama grup Musik yang satu ini.
PMR atau Pengantar Minu Racun, adalah grup musik melayu tapi dengan lagu-lagu bertema komedi

Sudah lama gak pernah dengar lagu-lagunya, karena saya sendiri gak punya file-file mp3-nya. Terakhir saya dengar lagunya sewaktu masih SMU, itupun bukan dari file-file Digital tapi dari Kaset tape … wah ketahuan deh jadul nya saya

Tiba-tiba pengen dengar lagi karena ada teman yang nyanyi-nyayi “Bintangku-bintangmu” sambil ketawa-ketawa karena lucu
Maka dimulailah pencariannya. (Sepertinya tidak usah dibahas disini yaa.. udah pada tau semua kok nyarinya dimana )

Alhasil, saya bisa bernostalgia dengan lagu-lagunya. Biar gk penasaran nih saya bagi sebagian lirik nya

Bintang virgo
Sekolah tapi masih bodoh
Bintang scorpio
Suka nonton pilm porno
Bintang libra
Suka lirik mbak mbak
Bintang sagitario….
Suka makan laler ijo….


Selamat bernostalgia kawan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s