laKawas in Action

Advertisements

Assassins’s Creed

Wah senang sekali hari ini, dapat Game Favorit ane ... Assassin's Creed. Kali ini seri yang ke III. Yang terkhir yang ane mainkan adalah seri Brotherhood. Yang menarik dari Game ini adalah Plot ceritanya yang masuk dalam kategori action-adventure open world stealth Game. Dalam seri Assassin's Creed III ini menceritakan petualangan Desmond Miles di Zaman … Continue reading Assassins’s Creed

Torerojing – torejing

Kalau yang besar di tahun 90-an pasti tau sama grup Musik yang satu ini. PMR atau Pengantar Minu Racun, adalah grup musik melayu tapi dengan lagu-lagu bertema komedi Sudah lama gak pernah dengar lagu-lagunya, karena saya sendiri gak punya file-file mp3-nya. Terakhir saya dengar lagunya sewaktu masih SMU, itupun bukan dari file-file Digital tapi dari … Continue reading Torerojing – torejing

Kena Tilang !!!

Duhh.. baru merasakan bagaimana rasanya kena tilang pake mobil orang dan mobilnya harus ditahan karena saya gak bawa SIM Malu...kepikiran..gk enakan sama yang punya mobil...sampe gak konsentrasi ke kerjaan Kronologisnya sih biasa, bawa mobil, gak nyadar ternyata didepan sudah ada Razia. Awalnya pikir razia mobil Truck karena didepan sudah banyak mobil Truck yang diparkir, entah … Continue reading Kena Tilang !!!

Kinect

Ckckckc, ane cuma bisa terkagum-kagum baca tentang Kinect ini. Hebat bener orang-orang itu yaa bisa buat alat seperti ini.¬†Gak perlu joystick lagi untuk main game, cukup dengan bergerak seperlunya sesuai dengan tuntutan game. Misalnya game balap, nah kita cukup duduk dikursi sambil gaya seperti megang stir mobil, ato lagi main olahraga lari, nah kita mesti … Continue reading Kinect

On call

Jadi cerita ini ada hubungannya dengan tulisan ane yang ini. Langsung saja, Ane masuk kerja jam 08.00 pagi. Karena sparepart yang di tunggu-tunggu bakalan datang malam harinya maka ane disuruh pulang istirahat sekitar jam 16.00 sore dan harus kembali lagi jam 20.00 malamnya. Teman-teman ane yang lain juga yang akan "berperan" nanti malam disuruh pulang … Continue reading On call